Kelas Harga Sama, Pilih Toyota Sienta atau Veloz?

Oleh Sigit Tri Santoso pada 29 Apr 2016, 09:20 WIB
Diperbarui 29 Apr 2016, 09:20 WIB
Konsumen Kecewa Toyota Sienta Tak Captain Seat
Perbesar
Salah satu calon konsumen yang tak mau disebutkan namanya mengaku kecewa karena Tyota Sienta tak sesuai espektasinya.

Liputan6.com, Jakarta Walau harga resmi Toyota Sienta belum keluar, sudah banyak orang yang melakukan pemesanan. Maklum, ini mobil baru. Semua ingin menjadi yang pertama untuk memilikinya.

Informasi saat soft launching di Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS), Toyota Astra Motor sudah mengeluarkan kisaran harganya. Toyota Sienta bakal punya harga resmi antara Rp 230-295 juta. Harga ini ada mirip dengan bandrol Honda Freed yang juga merupakan sliding door small MPV.

Di kelas harga yang sama, ternyata ada MPV yang lain. Adalah Toyota Veloz, varian termahal dari Avanza, yang harganya sudah menyentuh Rp 230 juta. Mesinnya juga sama-sama 1,5 liter. Artinya Sienta juga punya kompetitor dari keluarganya sendiri.

Baik Sienta maupun Veloz punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun tetap saja membuat kita harus menentukan, model mana yang akan dipilih. Selengkapnya baca di sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya