Sukses

Honda Jabar Siap Bertarung di Ajang Balap

PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat kembali eksis di ajang balap motor nasional

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat kembali eksis di ajang balap motor nasional. Tidak tanggung-tanggung, DAM membawahi tiga tim balap sekaligus.

"DAM memiliki tiga tim balap binaan yaitu Daya Golden Racing Team, Daya Jayadi Racing Team, dan Daya Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional," jelas Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM dalam keterangan resminya.

Dijelaskan, DAM telah eksis di dunia balap sejak 2005. Pembinaan talenta muda pebalap menjadi bagian dari program kerja DAM.

"Kami berkomitmen dalam mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional," ujar Lerri.

Sebagai informasi, ada 12 pembalap yang bergabung di tiga tim ini, di antaranya 8 pembalap pemula dan 4 pembalap seeded. Ketiga tim tersebut mengikuti berbagai ajang di Kejurda Jawa Barat, Kejurnas Motorprix, Indospeed Race Series (IRS), Honda Dream Cup (HDC).

Sementara Daya Golden Racing Team membela nama Indonesia di kancah Asean Dream Cup (ADC).

Bedah Honda Sonic 150
Baru-baru ini DAM menggelar kegiatan sharing teknologi Honda yang berlangsung di Gedung Daya Learning Center DAM di Bandung. 20 jurnalis menjadi peserta kegiatan ini.

Dipandu teknisi andalannya, peserta sharing knowledge tidak cuma dibekali teori tetapi juga praktik langsung.

"Sharing knowledge dipandu trainer-trainer terbaik yang dimiliki DAM yang telah menghasilkan mekanik-mekanik AHASS berkualitas dan juara Kontes Mekanik Nasional," ujar Lerri.

Adapun teknologi motor yang dibedah adalah Sonic 150R dan all new Honda CB150R. New Honda Sonic dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru yang memiliki performa tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini