Sukses

Nobar MotoGP Sambil Test Ride All New Honda CBR150R

Komunitas yang hadir, di antaranya CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club, Honda CBR Indonesia dan CBR Owner Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP menjadi tayangan paling ditunggu-tunggu pecinta otomotif. Tak heran, sejumlah tempat ataupun pihak yang menggelar nobar alias nonton bareng balapan paling bergengsi itu.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) contohnya, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar nobar MotoGP bersama komunitas Honda CBR150. Bertempat di sebuah kafe di Jakarta Selatan, puluhan anggota komunitas Honda CBR dari berbagai wilayah kompak hadir.

Adapun komunitas yang hadir, di antaranya CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club, Honda CBR Indonesia dan CBR Owner Tangerang.

Tidak cuma datang dan menonton ajang balap paling bergengsi bersejagad, member komunitas juga bisa melakukan test ride all new Honda CBR150R yang diluncurkan awal Februari lalu.

"Acara ini memang kami suguhkan bagi Pecinta Honda CBR terutama rekan-rekan komunitas," ujar Head of Marketing WMS Ario, Minggu (24/4/2016).

Bersamaan acara ini, WMS yang bekerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM) mensosialisasikan situs resmi komunitas Honda CBR yang bisa diakses melalui www.hondacbrcommunity.com. Selain itu adapula situs yang menaungi komunitas Honda di Indonesia, www.hondacommunity.net.

"Website-website tersebut merupakan sarana komunikasi dan eksistensi komunitas Honda melalui internet," tutup Ario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.