Sukses

Sambut Hari Kartini, Honda dan Yamaha Tebar Diskon

Selain diskon, pengendara motor wanita yang melakukan servis di AHASS Astra Motor akan diprioritaskan

Liputan6.com, Jakarta - Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda siap memberikan hadiah kepada lady bikers dalam rangka perayaan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Selain diskon, pengendara motor wanita yang melakukan servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Astra Motor akan diprioritaskan.

Khusus pada 21 April 2016, kaum hawa yang servis akan mendapat antrian prioritas. Program bertajuk Ladies First ini hanya berlaku di 1.134 AHASS dealer Astra Motor yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia.

Sebagai informasi, AHASS Astra Motor berada di Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta. Sementara di DKI Jakarta berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Tidak hanya Astra Motor, Yamaha juga memberikan kejutan konsumen dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April. Pabrikan berlambang garpu tala itu memberikan diskon servis selama program 'Finomenal Kartini' berlangsung.

Menariknya, diskon servis sebesar Rp 21 ribu ini tidak hanya untuk Fino saja tetapi seluruh model sepeda motor Yamaha. Diskon ini diberikan mulai hari ini hingga Jumat (22 April 2016).

Promo ini dapat dinikmati di diler resmi Yamaha di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi dan Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.