Sukses

HIN Seri 4 Menuju Kota Lumpia

Roadshow kontes modifikasi mobil Hot Import Nights kembali berlanjut

Liputan6.com, Jakarta - Roadshow kontes modifikasi mobil Hot Import Nights kembali berlanjut. Gelaran yang memasuki seri ke-4 ini akan berlangsung 23-24 April 2016 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Ajang kali ini akan dimanfaatkan kontestan untuk mengumpulkan poin HIN Elite. Klasemen sementara HIN Elite dari tiga seri yang sudah berlangsung di Surabaya, Bali dan Jember diisi oleh beberapa klub ataupun workshop seperti Automaxx dari Surabaya, Voice dari Bali, Zoom dari Surabaya, Revenge dari Surabaya.

Di sini juga terdapat kategori khusus, yakni Sirion Dress Up Challenge 2016. Di tiga seri sebelumnya, belasan peserta Daihatsu Sirion bertarung di kelas Wild dan Mild. Pengumpul poin terbanyak di kelas ini akan mendapat hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Tidak cuma adu cantik tampilan mobil, HIN juga menggelar kompetisi audio mobil yang melombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL. Agar gelaran semakin meriah, disiapkan pula sederet acara seperti HIN Dance Music Festival, DJ Competition, HIN Girlfriends, dan Miss HIN Search.

Sebagai informasi, kegiatan ini akan diramaikan oleh club-club modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, Semarang Mirage Club, Zoom, dan Customized.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.