Sukses

Mitsubishi Resmikan Dealer Khusus Kendaraan Penumpang di Bogor

Dealer Sun Star Motor ini menjadi dealer mobil penumpang pertama Mitsubishi di wilayah Bogor.

Liputan6.com, Bogor - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi meresmikan dealer yang dioperasikan oleh PT Sun Star Motor di Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/4/2016). Dealer Sun Star Motor ini menjadi dealer mobil penumpang pertama Mitsubishi di wilayah Bogor.

Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki mengatakan, pengembangan dealer ini dilakukan agar konsumen lebih mudah menjangkau mobil Mitsubishi, terutama di daerah-daerah penyangga Ibu Kota, di mana Bogor adalah salah satunya.

"Jumlah jaringan penjualan dealer Mitsubishi akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran akan lebih merata dan luas serta siap melayani konsumen dengan kualitas pelayanan yang prima," ujar Ishimaki dalam pidato sambutannya.

Dealer mobil penumpang ke-78 Mitsubishi ini berdiri di area seluas 3.916 meter persegi. Lokasinya berada di Jalan KH Soleh Iskandar No 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor, dan memiliki fasilitas 3S yang lengkap (Sales, Service, dan Sparepart). Dealer buka Senin sampai Sabtu jam 08.30-17.00 dan Minggu 08.30-15.00.

Beberapa layanan yang ada di dealer ini adalah display car, sales counter, dan sales longue. Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive.

Selain itu, dealer Mitsubishi ini juga menyediakan fasilitas servis yang dilengkapi dengan delapan stall untuk servis umum, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas servis mencapai 35 kendaraan tiap harinya.

Untuk lebih memudahkan konsumen, tersedia pula fasilitas service booking dan Home Service Kit (HSK) yang dapat digunakan dalan kondisi darurat. Montir Mitsubishi akan datang ke lokasi konsumen. Ketersediaan sparepart juga dijamin di dealer ini.

Selama periode pembukaan, Sun Star Motor menawarkan program promo berupa door prize untuk SPK khusus hingga 17 April, diskon jasa 10 persen khusus spooring dan balancing hingga akhir Mei 2016, serta diskon sparepart 15 persen hingga akhir Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini