Sukses

Kupas Tuntas All New Honda Civic

Generasi kesepuluh Honda Civic telah melakukan debutnya di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Generasi kesepuluh Honda Civic telah melakukan debutnya di Tanah Air dengan memanfaatkan gelaran IIMS 2016. Dalam proses pengenalannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) mendatangkan Large Project Leader Honda Civic, Yuji Matsumochi, untuk memaparkan segala sesuatu pada mobil tersebut.

Desainnya yang begitu menggoda sukses menyihir pengunjung untuk menghampiri dan melihat lebih dekat all new Civic. Tidak cuma eksterior yang berubah total, interiornya pun menyuguhkan kemewahan.

Sedan Jepang ini mengandalkan mesin berkode L15B7 yang dilengkapi turbocharger. Jantung mekanis tersebut bisa menghembuskan tenaga sebesar 174 Tk dengan torsi puncak 220 Nm.

Sebagai informasi, model konsep all new Civic pertama kali diperlihatkan di New York International Auto Show 2015. Penasaran seperti apa all new Honda Civic, baca ulasannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini