Sukses

Jika ke Indonesia, Isuzu mu-X 1,9 L Bisa Tenggak Pertadex

Isuzu Thailand telah memperkenalkan Isuzu mu-X 1,9 liter Ddi Bule Power di gelaran Bangkok International Motor Show

Liputan6.com, Jakarta - Isuzu Thailand telah memperkenalkan Isuzu mu-X 1,9 liter Ddi Bule Power di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016. Apakah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan memboyongnya ke Indonesia?

"Tergantung negonya," jawab singkat Ernando Demily Marketing Director IAMI di Jakarta, Senin (4/4) malam.

Menurutnya segala sesuatu mengenai model anyar ini sedang dipelajari, mulai dari pasarnya, kesiapan teknisi hingga harga yang nantinya akan ditawarkan. "Jujur kami masih memikirkan bagaimana dengan pajaknya," katanya.

Menyoal bahan bakar, ia meyakini mesin anyar berstandar Euro IV  ini bisa mengkonsumsi Pertadex. "Pakai Pertadex tidak ada masalah. Shell oke tapi kami lebih recommend Pertadex," ujar Ernando.

Sebagai informasi, Isuzu mu-X 1.9 mengusung mesin Isuzu Diesel direct injection, in-line, commonrail, DOHC, VGS Turbo, intercooler berkapasitas 1.898 cc. Jantung mekanis yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 6 percepatanRev-Tronic ini sanggup menghembuskan tenaga 201 Tk dengan torsi 350 Nm.

Di Thailand, SUV tujuh penumpang ini hadir dalam enam tipe. Harganya mulai dari Rp 426 juta sampai Rp 571 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini