Sukses

Kredit Mobil Lewat Xtrim Car Bunganya Cuma 3,88 Persen

Adira Finance memperkenalkan program terbarunya yang dinamakan Xtrim Car

Liputan6.com, Jakarta Adira Finance memperkenalkan Xtrim Car. Program pembelian mobil penumpang ini menawarkan bunga ringan dengan tenor cicilan hingga enam tahun.

"Ini merupakan program baru kami untuk pembelian mobil penumpang. Berlaku mulai 1 April - 31 Desember 2016," ujar Hafid Hadeli Director Chief Sales and Distribution Adira Finance di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Lebih lanjut ia menyampaikan, syarat menikmati fasilitas Xtrim Car konsumen wajib melakukan pembayaran down payment (DP) kendaraan sebesar 25 persen atau lebih.

"Benefit yang didapat termasuk life insurance protection, pembayaran melalui bank Danamon mendapatkan cashback sampai Rp 750 ribu," ujar Hafid.

Sementara itu, Deputy Director Head of Ritel Car Financing Adira Finance Niko Kurniawan menyampaikan, bunga sebesar 3,88 persen diberikan ke konsumen selama satu tahun. Program ini bisa dimanfaatkan untuk pembelian mobil baru dari brand Jepang. ""on-Jepang tidak termasuk program ini," tukasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, proteksi yang diberikan dapat menguntungkan konsumen. "Kalau konsumen meninggal karena sakit atau sudah tua, gampangnya semua tanggungannya itu dianggap lunas. Jadi pihak keluarga yang ditinggalkan tidak perlu memikirkan menangung hutangnya," tutup Niko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini