Sukses

Toyota Perkenalkan Wajah Terbaru Sedan Corolla

Toyota baru-baru ini merilis gambar resmi sedan Corolla 2017. Mobil ini mengalami perubahan, baik eksterior maupun interiornya.

Liputan6.com, Aichi - Toyota baru-baru ini merilis gambar resmi sedan Corolla 2017. Mobil ini mengalami perubahan, baik eksterior maupun interiornya.

Dilaporkan Carwale, mobil ini bentuknya tak jauh berbeda dengan Corolla hybrid. Dari segi interior, headlamp telah didesain ulang, lebih `sipit` dibanding versi 2016. Sementara gril juga berubah menjadi sedikit lebih luas.

Sementara di bagian belakang, Corolla baru ini dilengkapi dengan lampu yang telah didesain ulang dengan strip chrome. Pola velg juga terlihat berbeda dibanding versi terakhir. Tidak lupa, ada emblem kebanggaan Toyota di bagian tengah.

Di bagian kabin, dikatakan bahwa sedan ini akan dilengkapi fitur-fitur yang cukup lengkap seperti LDA (Lane Departure Alert), PCS (Pre-Collision System) serta AHB (Automatic High Beam).

Sebelumnya, laman Leftlanenews pernah melansir gambar Corolla yang sedang uji jalan di Amerika Serikat (AS). Ada beberapa perbedaan antara spyshot tersebut dengan gambar ini, misalnya di bagian velg.

Corolla ini disinyalir akan dilengkapi dengan mesin yang sama, yaitu VVT-i empat silinder 1,8 liter bertenaga 140 Tk dan torsi 173 Nm. Tersedia pula varian Diesel 1,4 liter berkapasitas 90 Nm dan torsi 205 Nm. Kedua mesin ini akan disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Toyota Corolla 2017 ini akan segera diluncurkan secara global tahun ini. Belum diketahui di mana saja sedan ini akan dijual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini