Sukses

BMW Indonesia Tampil di GIIAS dan IIMS 2016

BMW Group Indoesia bakal turut memamerkan model baru.

Liputan6.com, Jakarta - Dua perhelatan otomotif skala nasional yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar tahun ini. BMW Indonesia mengonfirmasi bakal tampil pada dua gelaran otomotif tersebut.

"IIMS dan GIIAS ikut. Ini Mini Clubman hadir di motor show, jadi konsumen yang ingin melihat lebih jelas bisa hadir ke motor show," ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia usai peluncuran, Jumat (18/3).

Sebagi produk perdana yang meluncur tahun ini, Jodie menjelaskan BMW Group Indonesia selaku agen pemegang merek yang menaungi Mini bakal turut memamerkan New Mini Clubman. Selain itu, para pengunjung pameran diperkenankan merasakan performa mobil berwujud shooting brake ini melalui sesi test drive.

Jodie pun tidak menampik bila pihaknya bakal memperkenalkan model baru pada dua pameran yang diikutinya. Ia mengisyaratkan pada IIMS 2016 yang diselenggarakan April mendatang bakal ada produk baru dari BMW Group Indonesia. "Tunggu aja, sebentar lagi (terungkap)," balasnya singkat.

Tahun ini, lanjut Jodie, BMW Group Indonesia pastinya telah menyiapkan produk-produk baru untuk konsumen di Tanah Air dari merek BMW dan Mini. Namun demikian, Jodie enggan membocorkan waktu dan produk yang akan diperkenalkan pada beberapa waktu mendatang.

"Tahun ini dibawah 10 model dari BMW dan Mini, ini untuk Mini baru yang pertama. Akan ada lagi, tunggu saja tanggal mainnya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini