Sukses

Tesla Gempur Pasar dengan Mobil Listrik Murah

Secara desain, Tesla Model 3 tak jauh beda dengan gaya Model S dan Model D.

Liputan6.com, California - Tesla Motors tak main-main mempopularkan mobil listrik. Tak lama lagi, mereka akan meluncurkan sebuah produk baru, Model 3 pada 31 Maret.

Dikatakan, model anyar ini diposisikan Ellon Musk sebagai sedan listrik murah. Secara desain, Model 3 tak jauh beda dengan gaya Model S dan Model D.

Berdasarkan foto pengguna yang mencuat secara daring, Tesla Model D punya desain kaca dan atap yang lebih rendah dibandingkan Model S.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (17/3/2016), Tesla akan langsung membuka pemesanan pada 31 Maret. Di mana konsumen diwajibkan membayar tanda jadi sebesar US$ 1.000. Selain itu pemesanan juga dibuka secara daring melalui Tesla.com.

Hingga saat ini belum ada informasi spesifikasi dari Tesla Model 3. Yang pasti mobil itu bakal memiliki aspek teknis yang lebih rendah dibandingkan Model S dan Model X. Adapun, Tesla Model 3 memiliki kemampuan jarak tempuh 402 km untuk sekali pengisian penuh.

Menyoal harga, Tesla Model 3 bakal dibanderol US$ 35 ribu. Menariknya harganya ini belum termasuk insentif pajak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini