Sukses

Wiper Bosch, Tahan Goyang 200 Ribu Kali

Agar pandangan tetap jernih, butuh wiper yang bekerja dengan optimal.

Liputan6.com, Bogor Visibilitas yang baik saat penting demi keselamatan berkendara. Agar pandangan tetap jernih, butuh wiper yang bekerja optimal.

Bosch sebagai pabrikan komponen otomotif, untuk pertama kalinya meluncurkan Bosch Advantage Wiper di Indonesia.  Wiper ini menjanjikan ketahanan sapuan yang prima di tengah iklim tropis yang buruk sekalipun.

"Hari ini saya akan fokus terhadap keselamatan berkendara. Wiper jadi device penting dalam berkendara. Wiper jelek menurunkan visibilitas," kata Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia saat peluncuran di Hotel Aston Bogor, Kamis (3/3/2015).

Formula karet pada Bosch Advantage Wiper disesuaikan dengan kondisi tropis. Tidak mudah retak dan rusak akibat paparan ozon dan sinar matahari dalam jangka panjang. Penyapu kaca ini juga menggunakan rangka dari baja sehingga memiliki ketahanan tinggi terhadap korosi serta perlindungan dari segala jenis cuaca.

Menurut Bosch, wiper ini tetap mampu bekerja baik meskipun telah digunakan lebih dari 200 ribu siklus sapuan. Konstruksinya dilengkapi adaptor yang kompatibel dengan 95% kendaraan di ASEAN.

Fitur adaptor Fast Fit membuatnya mudah dipasang dan pas. Bosch berharap dapat membantu memperbesar rasio keselamatan para pengemudi melalui sapuan prima untuk meningkatkan visibilitas di jalan raya.

"Kami membawa keunggulan teknik khas Jerman di dalam produk-produk Bosch. Ini memastikan kendaraan-kendaraan di Asia dapat melaju secara aman dengan teknologi inovatif demi mobilitas yang lebih terjamin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini