Sukses

Bengkel AHASS Terbaik di Jabar, Ini Daftarnya

Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen menjadi salah satu fokus dari bengkel resmi sepeda motor Honda

Liputan6.com, Bandung - Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen menjadi salah satu fokus dari bengkel resmi sepeda motor Honda atau yang lebih dikenal Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Guna mengapresiasi siapa AHASS terbaik di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar AHASS Award 2016.

"AHASS Award adalah penghargaan yang diberikan kepada AHASS terbaik di Jawa Barat dimana salah satu parameternya adalah kepuasan pelanggan yang dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh DAM secara kuantitatif sehingga kualitas bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat dapat terukur," jelas Henri Saputra, Manager Service DAM dalam keterangan resminya.

Pada penyelenggaraan yang memasuki tahun kedelapan ini, 331 AHASS diundang menyaksikan penentuan pemenang AHASS terbaik di Jawa Barat. Sementara tema yang diusung tahun ini adalah "Next Level AHASS (Standard – Smart – Succes)."

Sebagai informasi, penentuan pemenang AHASS Award 2016 melalui serangkaian penilaian, mulai dari audit yang dilakukan tim audit DAM sampai dengan mistery shopper yang datang untuk melakukan penilaian standar pelayanan di AHASS berupa performance dan potential.

Berikut daftar pemenangnya:

Best CSI
1. Sampurna Motor - Bandung
2. CV. Cahaya Andin - Bekasi
3. BTS Motor - Sumedang
4. Puraga Motor - tasikmalaya
5. CV. Surya Jaya Corporation - Bogor

Best Customer Oriented
1. Sampurna Motor - Bandung
2. BTS Motor - Sumedang
3. CV. Cahaya Andin - Bekasi.
4. Barokah Motor
5. CV Surya Jaya Corporation

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini