Sukses

Jelang Debut, Pesaing Honda HR-V dari Toyota Menampakkan Diri

Toyota bakal memamerkan sebuah versi produksi dari C-HR. Sebuah mobil yang disiapkan untuk menghadapi Honda HR-V.

Liputan6.com, Geneva - Toyota bakal memamerkan sebuah versi produksi dari C-HR, yang disiapkan untuk menghadapi Honda HR-V. Jelang debutnya di Geneva Motor Show, sosok dari Toyota C-HR menampakkan diri.

Sebagaimana terlihat pada foto di atas, konsep C-HR ini memiliki desain agresif yang dituangkan pada grill bumper dan bentuk lampu yang tajam. Seperti kompetitornya, atap belakang dari mobil ini juga dibuat melandai.

Disadur dari Worldcarfans, belum ada informasi soal spesifikasi mobil ini. Tapi, Toyota menggunakan platform TNGA untuk membangun C-HR. Selain tersedia dalam sejumlah varian mesin, jenama Jepang ini akan menetaskan varian hibrida.

Untuk varian hibridanya, akan mengguankan mesin Atkinson 1,8 liter empat silinder, yang dikombinasikan dua motor listrik. Konfirgurasi ini menjanjikan tenaga 121 Tk.

Diwartakan sebelumnya, Toyota C-HR akan dibuat di Turkey dan dipasarkan di sejumlah negara termasuk Amerika Serikat (AS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini