Sukses

TeRuCi Sambut Kehadiran Rush Anyar Sambil Silaturahmi

Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) yang berada di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) menggelar "MetamorfoRUSH."

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) yang berada di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) menggelar "MetamorfoRUSH" sebagai kegiatan pertama di 2016. Selain mempererat tali silaturahmi, dihelatnya acara ini untuk menyambut dua varian terbaru Toyota Rush, yakni TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.

"Setiap tahun TeRuCi memiliki banyak kegiatan seperti touring yang dibarengi kegiatan sosial misalnya kunjungan ke panti asuhan, pesantren, dan sekolah luar biasa (SLB)," kata Frenni Adam, Ketua Umum Pusat TeRuCi di Jakarta, Sabtu (27/2/2016).

Tidak cuma dihadiri anggota TeRuCi dan komunitas lain juga diundang ke acara ini, seperti APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI), dan Nissan Livina Club Indonesia.

Perwakilan dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan dealer Auto2000 turut hadir dalam acara ini. Tidak cuma menyimak presentasi produk Rush terbaru, para anggota TeRuCi juga mendapat penawaran trade in produk anyar tersebut.

Sebagai informasi, TeRuCi terbentuk sejak 8 September 2007 dan hingga saat ini telah memiliki 1.603 angota yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia. Tahun ini, TeRuCi memiliki delapan rencana touring ke berbagai daerah, seperti Garut, Lampung, Siak (Pekanbaru), Sawah Luhur (Banten), Ranah Minang, Ujung Genteng Sukabumi, Pacitan, dan Banyuwangi-Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini