Sukses

Bayar Rp 200 Ribu Bisa Bawa Pulang Vespa

Sisa uang muka dilunasi pembeli setelah data selesai diverivikasi oleh leasing.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran bertajuk Piaggio MotoPlex kembali digelar oleh Piaggio Indonesia. Pada pameran yang diselenggarakan di mall Kota Kasablanka ini jaringan dealer Piaggio di Jakarta memberi promo menarik bagi para konsumen yang melakukan pembelian.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan yaitu bayar tanda jadi Rp 200 ribu untuk semua model Vespa. Promo hanya berlaku selama pameran berlangsung pada 22-28 Februari 2016.

"Tanda jadi selama pameran Rp 200 ribu. Setelah bayar, pembeli sudah bisa ambil angpau (voucher potongan harga aksesoris) di fishbowl," kata Feri, salesman Vespa yang mewakili dealer Piaggio Rawamangun pada Liputan6.com.

Menurut pria kurus ini, pembeli dapat melunasi sisa down payment setelah ada persetujuan leasing. Selain itu konsumen yang melakukan pembelian akan mendapat voucher untuk potongan aksesoris.

Promo ini melengkapi bonus yang diberikan pada konsumen berupa original aksesori dan merchandise senilai total Rp 1,8 juta.

Obral stok lama

Pameran Piaggio MotoPlex juga menjadi ajang dealer untuk menjual stok lama yang masih tersisa. Harga yang ditawarkan untuk stok lawas tentu lebih miring ketimbang keluaran baru. Outlet Vespa Pemuda misalnya, menawarkan VIN 2015 untuk Primavera 150.

"Harganya beda Rp 1,5 juta untuk VIN 2015. Primavera yang ada tinggal warna hitam glossy yang joknya merah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini