Sukses

Piaggio Kembali Pamer Empat Merek Motor di Jakarta

Pameran Piaggio MotoPlex secara resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar rangkaian pameran di sejumlah kota tahun lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan pameran Piaggio MotoPlex yang diikuti empat merek yaitu Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia. Rangkaian pameran secara resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka dan berlangsung pada 22-28 Februari 2016.

Setelah itu, Piaggio MotoPlex dilanjutkan ke Surabaya, Bandung, Denpasar dan Bogor. Pada pameran di Jakarta, tersedia beragam promo menarik bagi konsumen yang membeli motor Vespa.

"Promo di sini yaitu berupa original aksesori dan merchandise senilai total Rp 1,8 juta. Promo yaitu voucher kocokan yang nilainya bervariasi, mulai Rp 750 ribu sampai Rp 1,2 juta rupiah untuk potongan harga aksesori," kata seorang tenaga jual, Bani kepada Liputan6.com.

Lebih lanjut, ia mengatakan pembeli akan mendapat merchandise berupa roundbag (tas jinjing berbentuk bundar) senilai Rp 600 ribu saat pembelian. Jika dijumlah, maka rincian total promo mencapai Rp 1,8 juta.

"Hadiah ini berlaku untuk pembelian seluruh model Vespa. Promo berlaku cuma buat motor VIN 2016," katanya.

Seperti tahun lalu, Piaggio Indonesia kembali menghadirkan suasana MotoPlex yang merupakan concept store Piaggio Group. Piaggio Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan uji coba unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.