Sukses

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Si Imut Kawasaki Z125

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini resmi memperkenalkan Kawasaki Z125.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini resmi memperkenalkan Kawasaki Z125. Dimensinya yang mungil, Model teranyar ini menawarkan sensasi berkendara yang lincah untuk jalanan di Indonesia.

"Z125 Pro jadi solusi berkendara baik pada saat kepadatan lalu lintas dan juga berkendara santai. Dengan karakter mesin sport dilengkapi sasis yang kompak, Kawasaki Z125 Pro jadi solusi yang tepat," jelas Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Design Marketing Division KMI di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Pria yang akrab disapa Sucipto itu menjelaskan, Z125 Pro merupakan adaptasi dari keluarga Z-Series. Adapun basis mesin yang digunakan serupa dengan model KSR.

"Keluarga Z dikenal dengan gaya desain dengan tampilan tajam dan sporty. Desain tangki dua warna yang menunjang kesan supernaked agresif," katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, Z125 juga telah menggunakan indikator bensin pada panel instrumen. Hal ini bertujuan untuk memberi informasi sisa BBM kepada pengguna ketika sedang berpetualang agar tidak sampai kehabisan bensin.

Untuk jantung mekanis, Z125 didukung mesin 4-tak single cylinder SOHC 125 cc. Dengan dukungan Fuel Injection sebagai pengabut udara, Sucipto mengungkapkan jika untuk Z125 Pro bakal lebih irit dibanding KSR.

"Belum ada yang coba. Aku review dari KSR spek engine hampir sama, apalagi dengan injeksi jadi makin hemat," ungkapnya.

PT KMI melepas Z125 Pro dalam dua warna yaitu candy lime green dan candy candy burnt orange. Harga perkenalan yaitu Rp 29,9 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Harga tersebut berlaku hingga usainya gelaran Jakarta Fair 2016. Setelah itu, PT KMI akan memberlakukan harga resmi yaitu Rp 30,8 juta OTR Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini