Sukses

New Mercy GLE Dirakit di Bogor

Lini produk Mercedes-Benz Indonesia kian lengkap dengan kehadiran new Mercedes-Benz GLE

Liputan6.com, Jakarta - Lini produk Mercedes-Benz Indonesia kian lengkap dengan kehadiran new Mercedes-Benz GLE. Model baru ini akan berhadapan dengan BMW X5 ataupun Audi Q7.

Deputy Director Sales, Business & Network Development Mercedes-Benz Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, new GLE diproduksi di fasilitas perakitan PT Mercedes-Benz Indonesia yang berada di Desa Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

"Produksi pertama sudah dikirim ke dealer sejak 15 Februari," katanya usai peluncuran new Mercedes-Benz GLE di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Sayangnya ia enggan menyebutkan berapa banyak unit yang diproduksi tiap bulannya. Namun yang pasti, target konsumen yang dibidik adalah kaum muda mapan dengan penghasilan di atas rata-rata.

"Target konsumennya usia 30-45 tahun dan sosial ekonomi statusnya A plus-plus," katanya.

Sebagai informasi, GLE 400 Exclusive dibanderol Rp 1,209 miliar, sedangkan GLE 250 d Rp 1,099 miliar. Harga tersebut berstatus off the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini