Sukses

Freestyler Motocross Swedia Terbang di Gading Serpong

Keduanya menyuguhkan aksi memukau dengan atraksi yang memacu adrenalin.

Liputan6.com, Tangerang - Duo freestyler motocross asal Swedia, Linus Jakobs dan Fredrik Berggren, meramaikan gelaran Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show di Gading Serpong, Tangerang, Minggu (21/2/2016). Keduanya menyuguhkan aksi memukau dengan atraksi yang memacu adrenalin.

Freestyler yang dikenal dengan nama panggung Frog FMX tersebut terbang dan "menari-nari" di udara sebelum mendarat di sebuah gundukan tanah buatan. Salah satu aksi yang mencengangkan adalah backflip. Tak ayal, riuh tepuk tangan penonton muncul sesaat freestyler mendarat.

Baca Juga

  • Satu Pembalap MotoGP 'KO' di Lintasan Motocross
  • Video Aksi Ekstrem Maddo: Berselancar di Laut dengan Motocross
  • Ketika Jalan Menuju Pemakaman Riuh Raungan Motocross

"Hadirnya kroser-kroser asing dengan prestasi internasional, diharapkan adanya transfer skill dan pengertahuan yang akan meningkatkan prestasi kroser lokal menuju tingkat dunia," ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, kejuaraan yang merupakan hasil kerjasama antara Paramount Land dengan IMI DKI Jakarta dan Lightning Production ini diikuti oleh pembalap lokal dan nasional yang jumlahnya mencapai ratusan starter.

Adapun kelas yang dipertandingkan meliputi OMR KLX 150 cc, Lokal Open S/D 200 CC, Adventure Hobbies, FFA 40 T, SE Hobbies dan SE Open.

"Selain sebagai sarana mencari bibit-bibit muda motorcross Indonesia, sekaligus untuk menyalurkan hobi generasi muda ke arah yang lebih positif," tutup Ketua IMI DKI Jakarta A. Judiarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.