Sukses

Ada Penyusup di Touring Aveo Club Indonesia

Touring Aveo Club Indonesia menuju Cirebon pada akhir pekan lalu tenyata diikuti penyusup.

Liputan6.com, Jakarta - Touring Aveo Club Indonesia menuju Cirebon pada akhir pekan lalu tenyata diikuti penyusup. Bukan untuk memata-matai ataupun berbuat jahat, penyusup itu justru memberi warna baru pada touring tersebut.

Penyusup yang dimaksud adalah Chevrolet Trax. MPV terbaru Chevrolet Indonesia yang mengawali debutnya saat gelaran GIIAS 2015. Dalam touring ini, para pengguna Aveo diperbolehkan untuk merasakan sensasi berkendara dengan Chevy Trax.

Ketua Umum Aveo Club Indonesa Hendra Dharmawan mengatakan, Trax merupakan mobil yang cocok untuk keluarga yang berjiwa muda dan hobi jalan jalan ke tempat wisata dengan ground clearance yang tinggi.

"Kapasitas bagasi yang lumayan besar memudahkan para penyuka touring dalam membawa barang barang keperluan wisata," terang Hendra dalam keterangan resminya.

Hal senada juga disampaikan Firdha, peserta test drive dari Semarang, Jawa Tengah. "Trax cocok untuk para pengendara wanita muda seperti saya atau ibu-ibu yang suka mengantar anak ke Sekolah dengan tempat penyimpanan barang yang banyak, tenaga yang lumayan terasa, serta ukuran kendaraan yang memudahkan untuk berkendara di jalan jalan yang sempit," katanya.

Sebagai informasi, pada touring ini peserta ACI yang mengikuti acara ini sejumlah 52 kendaraan Chevrolet Aveo dari Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung, dan Cirebon. Sementara sejumlah member Chevylover lainya seperti Chevrolet Estate dan Chevrolet Spin juga ikutan meramaikan acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.