Sukses

Belum Sampai di Indonesia, Trax Sudah Akan Disegarkan

Chevrolet dikabarkan akan menyegarkan salah satu SUV andalannya, Trax. Model ini akan diperkenalkan 13 Februari nanti.

Liputan6.com, Detroit - Chevrolet dikabarkan akan menyegarkan (facelift) salah satu SUV andalannya, Trax. Facelift Trax ini akan diperkenalkan pada Chicago Auto Show, Amerika Serikat (AS), 13 Februari nanti.

Dikatakan Leftlanenews, tampilan Trax anyar ini lebih berotot dengan lampu wrap-around dan grill yang lebih tajam yang terinspirasi dari desan Volt dan Cruze. Alloy wheel juga disegarkan dengan desain anyar.

Beralih ke interior, dashboard sepenuhnya didesain ulang dengan instrument cluster baru, termasuk dua alat pengukur analog, konsol tengah yang lebih modern, dan layar sentuh tujuh inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tersedia pula rear-view camera yang membuat parkir menjadi lebih mudah. Beberapa sistem keselamatan yang terinstal adalah keyless entry and start, rear cross traffic alert, forward collision alert, dan lane departure warning system.

Sebagaimana facelift pada umumnya, mesin mobil tidak diubah. Trax masih menggendong mesin empat silinder 1,4 liter yang hasilkan tenaga 138 Tk dan torsi 200 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Di AS, Trax facelift ini akan mulai dijual pada musim gugur atau akhir September nanti. Belum ada informasi berapa harga yang dibanderol untuk SUV ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini