Sukses

Upgrade Minor Audio Kijang Innova, Hasilnya Juara

Konsep rombakan audio pada Kijang Innova mendapat pengakuan. Wei Ming sukses menyabet juara satu di kontes "Mobile Sound Festival Surabaya."

Liputan6.com, Gresik - Bagi Wei Ming yang sejatinya sebagai penggila car audio pro, haram bila mobilnya punya kualitas audio yang biasa-biasa saja. Begitu memiliki Kijang Innova lansiran 2008, pria berbadan tambun ini pun gatal. Simsalabim, audio `nendang` dengan ubahan yang relatif minim terwujud.

Manager perusahaan rokok ini bisa dibilang jenius, ia ogah mengorbankan akomodasi dari mobil keluarga itu. Sebagaimana diketahui, sektor bagasi kerap `diacak-acak` demi menciptakan sistem audio yang mumpuni.

"Coba bayangin develop car audio professional tanpa harus menyampingkan fungsi bagasi? Ini cukup menuntut kreativitas lebih,"tuturnya.

Agar pakem mobil keluarga tak menyimpang, Wei Ming menggunakan produk Cello Audio. Produk ini, klaim dia, punya smart power high performance yang bisa jadi solusi pada Kijang Innova bermesin Diesel-nya itu.

Sebanyak dua unit Smart Power PA 40.6  diadopsi untuk memenuhi kepentingan elektronik audio. Menyoal subwoofer, ia juga menggunakan produk dari merek yang sama dengan diameter lima inci.

"Biasanya pehobi car audio pro menggunakan subwoofer berdiameter besar untuk mendapatkan kualitas suara frekuensi lebih mantap," kata dia.

Juara satu

Konsep rombakan audio pada Kijang Innova mendapat pengakuan. Wei Ming sukses menyabet juara satu di kontes  "Mobile Sound Festival Surabaya" pada 24 Oktober 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini