Sukses

Usik Perjalanan Ambulans, Sopir Taksi Dikeroyok

Pengemudi taksi di Rusia tidak terima saat jalurnya dipotong oleh ambulans

Liputan6.com, Moscow - Ambulans yang sedang melaksanakan tugas harus mendapat prioritas dari pengguna jalan lainnya. Kondisi darurat menyebabkan pengemudi ambulans harus berkendara secara tergesa agar segera tiba di rumah sakit.

Sayangnya, masih ada saja pengemudi yang tidak memaklumi cara berkendara mobil ambulans. Melalui video yang dilansir Inautonews, memperlihatkan seorang pengemudi taksi di Rusia tidak terima saat jalurnya dipotong oleh ambulans yang sedang bertugas.

Ambulans ini sedianya ingin mendahului kendaraan di depannya, namun si pengemudi berpindah jalur cukup mendadak. Jarak yang cukup rapat dengan taksi membuat pengemudinya naik pitam.

Pengemudi taksi langsung melancarkan aksi balas dendam kepada mobil ambulans. Ia langsung tancap gas dan menghentikan mobilnya tepat di depan ambulans.

Ia kemudian turun dari mobil kemudian mendatangi sopir ambulans untuk membuat perhitungan. Aksi main hakim sendiri kepada sopir ambulans langsung menjadi perhatian pengguna jalan lainnya.

Tidak butuh waktu lama, beberapa mobil pribadi berhenti dan pengemudinya turun mendatangi sopir taksi. Mereka langsung menghakimi sopir taksi akibat ulahnya yang tidak manusiawi menghentikan ambulans yang berdinas.

Sopir taksi diseret menjauh dari ambulans dan dipaksa masuk ke dalam mobilnya. Sementara itu, mobil ambulans kembali melanjutkan perjalanan saat taksi sudah pergi menjauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini