Sukses

Isuzu Indonesia Siap Gempur Segmen Bus Besar

Bus besar yang dipersiapkan tidak lama lagi bakal hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan sarana transportasi di Indonesia masih cukup tinggi. Hal inilah yang mendorong Isuzu yang saat ini sedang mempersiapkan varian bus besar untuk pasar di Indonesia.

"Produk-produk kami juga cocok untuk public transport, karena kami juga melihat ada kesempatan di sana. Kami fokus di infrastruktur, pemerintahan, dan transportasi," jelas Ernando Demily, LCV Marketing Director Isuzu Astra Motor Indonesia belum lama ini.

Untuk memenuhi kebutuhan sarana transportasi, Isuzu saat ini telah memiliki model minibus. Isuzu juga mempersiapkan bus besar yang diharapkan tidak lama lagi bakal hadir.

"Kami sedang coba kembangkan produk yang tepat untuk segmen itu (bus besar). Semoga dalam waktu dekat bisa meluncur," tambahnya.

Ernando menjelaskan jika bus besar dipersiapkan seiring dengan kondisi infrastruktur yang semakin baik, sebagai contoh misalnya di wilayah Jawa yang sudah tersambung jalan tol. Hal ini tentunya menjanjikan untuk mengembangkan sarana transportasi darat.

"Kami sangat optimis dengan proyek pemerintah yang digulirkan kali ini baik pusat atau provinsi. Pemerintah yang sekarang serius memperbaiki public transport-nya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.