Sukses

Daihatsu Sirion Sport Goda Jiwa Muda

Mengawali 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Sirion Sport.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Sirion Sport. Sesuai namanya, edisi spesial Sirion hadir lebih sporty dengan beberapa ubahan penampilan.

Sirion Sport didandani dengan penambahan fog lamp cover, front aero kit, grille chrome list, dan front corner sensor pada sisi muka. Adapun bagian belakang dilengkapi bumper underguard dan chrome list. Penampilan Sirion makin agresif dengan tambahan stiker striping pada sisi samping.

"Mengawali 2016, kami menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty. Kendaraan ini akan menjadi kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Daihatsu melepas Sirion Sport seharga Rp 168,325 juta (MT) dan Rp 179,325 juta (AT) On the Road Jakarta. Daihatsu hanya menyediakan Sirion Sport dalam pilihan warna icy white.

"Harga naik Rp 8,5 juta dari tipe standar. Untuk di daerah juga tentu harganya akan berbeda karena adanya biaya kirim," tambah Hendrayadi Lastioso, Marketing & CR Division Head PT Astra International - DSO.

Adapun segala fitur dan teknologi unggulan pada Sirion tetap dipertahankan Daihatsu Sirion didukung fitur kenyamanan berupa 2 din audio, audio steering switch, serta retractable outer mirror. Lebih lanjut, fitur keselamatan menggunakan dual SRS Airbag & pretensioner serta force limiter seat belt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini