Sukses

The Rock Garap Serial TV Bertema Bandit Mobil

Serial dengan nama Boost Unit tersebut menceritakan tentang divisi khusus dari Los Angeles Police Departement yakni Auto Theft Task Force.

Liputan6.com, California - The Rock atau Dwayne Johnson akan berkolaborasi dengan Imperative Entertainment untuk menggarap sebuah serial yang ditayangkan di saluran Fox. 

Program yang akan mengudara dengan nama Boost Unit ini akan mengangkat kisah divisi khusus Los Angeles Police Departement (LAPD), Auto Theft Task Force. Seperti namanya, tayangan akan menampilkan sejumlah kasus kriminal yang terkait dengan roda empat. 

Dilansir dari Autoevolution, Senin (11/1/2016), setiap seri dari program ini akan dibuat berdasarkan kasus-kasus yang ditangani Auto Theft Force.

Boost Unit menjanjikan tayangan yang mendalam dengan kemasan yang menarik. Dwayne Johnson menuturkan, program televisi garapannya bakal dipenuhi aksi seru nan menghibur yang diangkat dari kisah nyata. 

Adapun, The Rock bukan kali ini saja terlibat dalam pembuatan film atau tayangan televisi bertemakan mobil. Aktor berbadan atletis ini ini menjadi salah satu aktor utama dalam Fast and Furious.

Selain itu, mantan pegulat WWE ini juga sempat membintangi iklan Ford. Dalam iklan ini, The Rock berperan sebagai pimpinan teknisi yang disebut dengan tim `Specialist at Ford.`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini