Sukses

Byson Jakarta Exploride Lantik Anggota Baru

Pelantikan ini sekaligus untuk menambah wawasan dan mengasah ketrampilan berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Yamaha Byson yang tergabung dalam Byson Jakarta Exploride (B-Jax) melakukan pelantikan anggota baru di Kawasan Wisata Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Pelantikan ini sekaligus untuk menambah wawasan dan mengasah ketrampilan berkendara.

"Sebagai komunitas sepeda motor, kita tidak memiliki hak istimewa dalam berlalu lintas. Kita harus saling menghargai kepada sesama pengguna jalan raya dan selalu menaati peraturan lalu lintas yang berlaku," jelas Ketua Umum B-Jax Ferry dalam keterangan resminya.

Disebutkan, pelantikan yang berlangsung dipenghujung tahun lalu tersebut memberikan satu nomor keanggotaan istimewa yang di berikan kepada bro Yamto yang telah berdedikasi dalam perkembangan B-Jax sejak awal berdiri, serta dua nomor keanggotaan resmi kepada bro Sahlan dan bro Anoe yang dinilai memenuhi kriteria.

Sebagai informasi, perjalanan menuju Dieng ditempuh selama dua hari dengan terlebih dahulu singgah di kediaman anggota B-Jax di Banyumas dan Bajar Negara. Pelantikan anggota merupakan agenda klub yang dilaksanakan setiap akhir tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.