Sukses

Pilihan Warna Yamaha R25 Bertambah

Model sport yang diwakili YZF-R25 versi ABS juga mendapatkan warna dan grafis baru

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya Yamaha Mio M3 yang mendapat warna dan grafis baru, model sport yang diwakili YZF-R25 versi ABS juga mengalami ubahan serupa. Disebutkan, model-model baru ini telah didistribusikan ke dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

Saat pertama kali hadir, Yamaha R25 ABS hanya tersedia dalam pilihan warna Racing Blue atau biru. Kini ada dua tambahan warna baru, yakni Spectre Grey (Abu-abu) dan Diablo Red (Merah).

"Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat imej. Ini pun akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada varian Racing Blue ada sedikit perbedaan yang berada di bagian fairing dimana sentuhan warna birunya lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran tahun lalu. Racing Blue terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yang berjiwa racing sejati dan identik dengan warna biru.

Sementara Diablo Red lekat dengan hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, memberikan kesan agresif sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, warna modern yang lebih elegan.

Tidak ada perubahan spesifikasi. Harga yang ditetapkanpun tidak berubah yakni Rp 59 juta On the Road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.