Sukses

Kapan Chevrolet Trax Sampai ke Tangan Konsumen?

Diprediksi, Chevrolet Trax akan sampai ke tangan konsumen awal tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus lalu. Mobil ini sudah bisa dipesan sejak awal Desember.

External Affairs and Public Relations Director General Motors (GM) Indonesia, Yuniadi Haksono, mengatakan bahwa konsumen yang telah memesan akan segera mendapatkan mobil ini tahun depan.

"Kami akan kirim, tentu secepatnya. Mudah-mudahan (awal tahun 2016) sudah bisa dikirim," ujar Yuniadi, dalam acara akhir tahun GM Indonesia di kawasan Jakarta Barat, Jumat (19/12/2015).

Yuniadi tidak menjelaskan kapan persisnya mobil ini sampai ke tangan konsumen. Tapi, salah satu sales dealer Chevrolet mengatakan bahwa Trax diprediksi akan sampai pada Maret tahun depan. "Biasanya tiga bulan," ujar sales itu.

Sejak dirilis resmi, SPK (surat pemesanan kendaraan) telah dibuat. Meski begitu, Yuniadi enggan menjelaskan berapa SPK yang telah keluar.

Adapun Chevrolet Trax yang hadir dalam enam pilihan warna ini ditawarkan untuk tipe 1.4L LT dan 1.4L LTZ. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 267 juta dan Rp 291 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini