Sukses

Mau Beli Mobil Baru? Ini Diskon Kia di Akhir Tahun

Program menarik tersedia untuk sales dan aftersales.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia menutup 2015 dengan memiliki program menarik untuk penjualan mobil baru dan layanan purna jual. Ya, mereka menggelar program Best Deal Akhir Tahun dan Year End Service Promotion untuk mendongkrak penjualan di penghujung tahun. 

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Program Best Deal Akhir Tahun Kia ditujukan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan. Selain itu, adapula Year End Service Promotion yang menyediakan diskon servis hingga 40 persen di bengkel resmi. 

Baca Juga

Dijelaskan, promo Best Deal Akhir Tahun meliputi uang muka mulai dari Rp 8 jutaan, bunga 0 persen selama 4 tahun, angsuran Rp 2 jutaan, dan tukar tambah. Program ini hanya berlaku di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang,dan Bekasi) pada Desember 2015. 

Sementara untuk Year End Service Promotion, jenama Korea Selatan ini menyediakan paket servis meliputi rem, kopling, timing belt, suspensi, juga paket perawatan berkala. 

*Punya karya modifikasi sepeda motor atau mobil dan ingin narsis di Liputan6.com? Kirimkan karya Anda ke otoliputan6@gmail.com dengan menyertakan foto, konsep, dan spesifikasi. 
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini