Sukses

Honda Sonic 150R Roadshow ke SMA di Jakarta dan Tangerang

PT Wahana Makmur Sejati menggelar kegiatan bertajuk `Sonic Goes to School Kita Generasi Cerdas` yang berlangsung pada 10-18 Desember.

Liputan6.com, Jakarta PT Wahana Makmur Sejati, sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menggelar kegiatan bertajuk `Sonic Goes to School Kita Generasi Cerdas` yang berlangsung pada 10-18 Desember 2015. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan keunggulan Honda Sonic 150R di kalangan pelajar SMA.

Sonic Goes to School Kita Generasi Cerdas` diadakan di delapan SMA/SMK di Jakarta dan Tangerang yakni SMAN 90 Jaksel, SMKN 33 Jakut, SMAN 10 Tangerang, SMAN 24 Jakpus, SMAN 112 Jakbar, SMAN 4 Kabupaten Tangerang, dan ditutup di SMAN 51 Jaktim. Roadshow ini dirangkai dengan hiburan dan games serta Sonic Riding Challenge, Gymkhana, juga School Perform Photo.

Selain itu, WMS mengadakan kegiatan CSR berupa pemberian tempat sampah dan mengecat papan basket. Dibangun juga rambu-rambu di pelataran parkir sekolah.

"Kami dalam kegiatan ini menggelar beragam hiburan di acara ini. Tak lupa, kami juga sekaligus ingin mengingatkan agar para siswa agar berkendara aman dan santun," ujar Andra Friandana, Head of Marketing Communications WMS, Jumat (18/12/2015).

Pada gelaran ini WMS turut menggelar seminar dan praktik safety riding bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya. Tujuannya, agar para siswa selalu berkendara dengan aman dan santun di jalan.

Andra juga mengimbau kepada para siswa untuk tidak mengendarai sepeda motor apabila tidak memiliki SIM. Ini sebagai salah satu tujuan dari pelaksanaan praktik safety riding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.