Toyota Veloz Sukses Uji Performa Hingga Titik Nol Kilometer

Oleh Yongki Sanjaya pada 14 Des 2015, 05:29 WIB
Diperbarui 14 Des 2015, 05:29 WIB
3 Toyota Veloz Sukses Uji Performa Hingga Titik Nol Kilometer
Perbesar
Team VJ 2015 tidak lupa melakukan pemerikasaan kendaraan di beberapa main dealer Toyota.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Veloz atau Velozity sukses membuktikan performa dari MPV ini ketika dibawa hingga Titik Nol Kilometer di Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam. Perjalanan bertajuk Velozity Journey 2015 ini dimulai pada Rabu dini hari 11 November dan memakan waktu sekitar 14 hari hingga akhirnya finish di di Auto 2000 Kelapa Gading pada Selasa 24 November lalu.

Journey ini mengambil rute berangkat Jakarta–Palembang–Jambi–Pekanbaru–Dumai–Lhokseumawe–Banda Aceh–Sabang, sedangkan kembali ke Jakarta mengambil rute: Banda Aceh–Medan–Bukit Tinggi–Bengkulu–Bandar Lampung - Jakarta dengan menempuh jarak kurang lebih 6.075 KM. Perjalanan ini dilakukan oleh 13 orang yang menggunakan 3 Kendaraan Grand New Veloz & 1 Toyota All New Veloz.

Pada hari ke 5 team VJ 2015 akhirnya tiba di monument/tugu Nol Kilometer Indonesia. Sepanjang perjalanan, Velozity juga mengunjungi beberapa tempat kekayaan wisata Pulau Sumatera, serta melakukan bakti sosial di beberapa daerah Sumatra termasuk ke daerah yang sampai masih terkena bencana asap.

“Banyak kenangan indah dalam Journey ini. Hal ini yang membuat kami semua menjadi lebih mencintai dan mengenal indahnya Indonesia dengan berbagai ragam budaya”, ujar Didy Soe selaku Ketua Umum Velozity melalui keterangan resminya.

Selama penjelajahan di pulau Sumatera, team VJ 2015 tidak lupa melakukan pemerikasaan kendaraan di beberapa main dealer Toyota. Perawatan rutin ini sekaligus membuktikan bahwa tidak perlu khawatir dengan layanan Bengkel Resmi Toyota di sepanjang pulau Sumatera.

"Event Velozity Journey 2015 ini sangat positif. Kami berharap Velozity yang merupakan bagian dari TOC (Toyota Owner Club) turut mengkampanyekan aman berkendara dalam perjalanannya, serta menunjukkan kepedulian terhadap saudara–saudara kita yang masih tertimpa musibah asap di beberapa wilayah Sumatera," ujar Indra Rezkita Lubis sebagai Head of Community Development PT Toyota Astra Motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya