Sukses

AHM Rilis Edisi Spesial Honda CB150R StreetFire

Menjawab kebutuhan konsumen di segmen motor sport yang ingin tampil beda dengan tampilan lebih agresif

Liputan6.com, Jakarta - Menjawab kebutuhan konsumen di segmen motor sport yang ingin tampil beda dengan tampilan lebih agresif, PT Astra Honda Motor merilis All New Honda CB150R Streetfire Special Edition. Naked bike ini hadir dengan rangka teralis baru, perbedaan warna velg, serta mesin berkelir emas.

"Konsumen di Indonesia semakin kritis melihat produk. Kita sadar bahwa sepeda motor tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga lifestyle," ucap Johannes Loman, Wakil Presiden Eksekutif PT AHM saat peluncuran di Jakarta, Jumat (11/12/2015).

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White. AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp 26,4 juta.

Harga ini berselisih Rp 1 juta dengan 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25,4 juta. Secara keseluruhan, All New Honda CB150R StreetFire ditargetkan dapat terjual 21 ribu unit per bulan.

AHM juga merilis aksesoris baru pada All New Honda CB150R Streetfire yakni Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360 ribu.

Aksesoris ini melengkapi pernak-pernik  yang telah dipasarkan sebelumnya yakni Fender Eliminator dengan HET Rp 360 ribu serta seperangkat aksesoris yang meliputi Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300 ribu (HET).

"Adanya tren di segmen motor sport dimana konsumen ingin tampil beda melalui sepeda motor kesayangannya mendorong AHM meluncurkan All New Honda CB150R Streetfire Special Edition yang tampil agresif. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat," tambah Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini