Sukses

Cadillac Escalade Jadi Mobil Favorit Seleb Dunia

Tren penggunaan Cadillac Escalade di kalangan seleb dunia karena mobil ini memiliki reputasi baik di segmen SUV full-size.

Liputan6.com, California - Sejumlah selebriti papan atas dunia ternyata punya selera mobil yang sama yaitu Cadillac Escalade. SUV yang diproduksi oleh pabrikan General Motors ini telah lama menjadi favorit selebriti seperti David Beckham atau Jennifer Lopez.

Sebagaimana dilansir Carbuzz, Selasa (8/12/2015), selebriti perempuan bahkan ikut-ikutan memodifikasi Escalade dengan cat unik atau mengganti velg. Kegemaran ini sendiri muncul mengikuti hobi rekan-rekan selebriti pria yang doyan memodifikasi tunggangan.

Banyak di antara seleb Hollywood tertangkap kamera menggunakan Cadillac Escalade di berbagai aktivitasnya, baik itu berkendara sendiri atau disupiri. Bahkan, Lindsey Lohan kedapatan menggunakan SUV ini pergi ke pengadilan.

Apapun alasannya, Cadillac Escalade sudah menjadi tren baru di kalangan selebriti Hollywood. Bahkan, tren ini menjadi sejenis obsesi terhadap Escalade. Sebelumnya banyak selebiritis dunia yang pakai SUV asal Inggris, seperti Range Rover.

Salah seorang pembaca bernama Gerardo E. Paje Jr. mengomentari tren penggunaan Cadillac Escalade di kalangan seleb dunia karena mobil ini memiliki reputasi baik di segmen SUV full-size. Dengan dimensi interiornya yang besar, mobil ini diibaratkan sebagai limosin.

Terlebih, dengan harganya yang mahal membuat mobil ini memiliki prestise jika berada di pelataran parkir eksekutif. Gerrardo juga menyoroti jika SUV kian banyak disukai seleb di Amerika Serikat. Mobil lain yang dilirik antara lain Chevrolet Tahoe dan Suburban .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini