Sukses

Segala Rupa Kebutuhan Mobil Ada di Sini

Bila Anda yang belum tahun tempat ini, lokasinya terletak di Jl. Margonda Raya No. 20.

Liputan6.com, Depok - Ramanda Autopart Depok menjadi sentra otomotif yang ada di Kota Belimbing. Bila Anda yang belum tahun tempat ini, lokasinya terletak di Jl. Margonda Raya No. 20.

Berdiri beberapa bulan pasca huru-hara Mei 1998, kompleks yang menempati lahan seluas sekira 1 hektar ini memiliki empat blok, dari A hingga D.

Pantauan Liputan6.com, kompleks pertokoan ini menyediakan layanan sparepart, aksesori, variasi dan modifikasi kendaraan.

Berdasarkan penuturan seorang penjual, Ramanda Autopart Depok lebih banyak menyediakan kebutuhan untuk mobil Korea dan Jepang. Sementara untuk Eropa dan Amerika relatif sedikit.

Sementara untuk urusan variasi dan modifikasi, bengkelnya tak kalah banyak. Di sini mereka bisa melayani kostumisasi kendaraan di tempat. Bahkan, di ujung Selatan kompleks, ada spot khusus untuk airbrush dan ketok magic.

"Untuk operasional, sejumlah toko ada yang bukan dari 08.30 pagi, tapi ada juga yang lebih siang. Untuk jam tutup tidak ada waktu khusus. Toko-toko di sini rata-rata buka setiap hari," kata Agus.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.