Sukses

Daihatsu Sirion Masih Menjanjikan

Pasar otomotif Indonesia di tahun ini mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar otomotif Indonesia di tahun ini mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya. Namun demikian, penurunan penjualan tidak terjadi pada salah satu model Daihatsu, yakni Sirion.

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, rata-rata penjualan city car tersebut masih sesuai target awal sebanyak 300 unit.

"Penjualan Sirion tetap 300an unit per bulan. Pasar Sirion tetap karena model ini bukan volume maker Daihatsu," ungkapnya di sela-sela acara Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2015, Minggu (29/11).

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya ingin Sirion tetap eksis di mata konsumen. Salah satu caranya adalah dengan ajang tahunan Sirion Dress Up Challenge.

"Kami ingin eksistensi brand Daihatsu tidak hanya dikenal menjual pikap, Xenia atau Ayla tapi ada juga yang untuk anak muda. Sirion ini bisa kok buat fun," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.