Sukses

Derita The Rock, Dapat Supercar tapi Tidak Bisa Dikendarainya

Dwayne Johnson hanya bisa berfoto dengan LaFerrari dan GTA Spano.

Liputan6.com, California - Banyak orang yang ingin seperti Dwayne Johnson alias The Rock. Punya badan besar dan berotot sekaligus kolektor supercar.

Namun, pernahkah Anda membayangkan jika sebenarnya pegulat sekaligus aktor di film Fast and Furious ini tidak dapat mengendarai mobil-mobil super yang ia punyai?

Padahal, The Rock baru saja memperoleh supercar langka Ferrari LaFerrari dengan cat putih matte yang hanya ada 25 unit di dunia. Supercar ini di pasaran harganya mencapai US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 47,9 miliar.

Kurang dari 24 jam LaFerrari tiba, The Rock kembali kedatangan supercar eksotis lainnya, yaitu GTA Spano. Lagi-lagi ia tidak bisa masuk ke dalam mobil ini.

Dilansir Autoevolution, Selasa (24/11/2015), aktor berusia 43 tahun ini bukannya tidak bisa menyetir, melainkan tidak bisa masuk ke dalam kabin supercar yang sempit. Hal ini tak lain karena ia memiliki tinggi 1,95 meter serta posturnya bak raksasa.

Baik LaFerrari atau GTA Spano ini adalah sewaan untuk properti syuting serial Ballers Season 2. Pada kesempatan ini, Johnson hanya bisa berfoto dengan kedua mobil dengan mesin di atas rata-rata tersebut. Foto ini kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya.

(ysp/sts)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini