Maserati Bisa Dikredit dengan Bunga 0%, Mau?

Oleh Yongki Sanjaya pada 24 Nov 2015, 14:05 WIB
Diperbarui 24 Nov 2015, 14:05 WIB
Maserati Beri Promo Aksesoris di Jakarta dan Surabaya
Perbesar
konsumen mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai lebih dari senilai lebih dari US$ 1,500 atau sekira RP 20,5 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Auto Trisula Indonesia selaku agen pemegang merek Maserati meluncurkan program Maserati Eleganza. Peluncuran program ini ditandai dengan pameran dua produk unggulan Maserati yaitu Quattroporte dan Ghibli. Pamerannya di dua kota besar Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya.

"Kami pilih Surabaya karena memiliki populasi pengguna sportscar yang terus meningkat setiap tahunnya," ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Program ini menawarkan kenyamanan untuk pembeli Maserati pada periode 23 November hingga 31 Desember 2015. Paket yang ditawarkan antara lain pilihan skema pembayaran menarik hasil kerjasama dengan lembaga pembiayaan hingga penawaran bunga nol persen untuk masa tenor hingga 23 bulan.

Lebih lanjut, PT Auto Trisula Indonesia turut mengadakan Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta pada periode 23 hingga 29 November 2015. Konsumen dapat merasakan langsung Maserati Ghibli S dan Maserati Quattroporte GTS melalui sesi test drive.

Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi pada periode program juga secara otomatis mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai lebih dari US$ 1,500 atau sekira Rp 20,5 jutaan dan garansi pabrik hingga 5 tahun.

“Kami terus berupaya meningkatkan brand visibility. Saya berharap brand Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen,“ tutup Fransiska.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya