Sukses

All New Kijang Innova Debut Global di Jakarta

Pada model terkini, Kijang Innova menghadirkan suasana mewah dan premium.

Liputan6.com, Jakarta - Mengambil tema The Legend Reborn, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Kijang Innova dengan platform yang sama sekali baru. Pada model terkini, Kijang Innova menghadirkan suasana mewah dan premium.

"All New Kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspektasi konsumen. MPV ini siap menjadi legenda berikutnya di Indonesia," ujar Hiroyuko Fukui, saat peluncuran di Jakarta, Senin (23/11/2015).

All New Innova menggunakan platform terbaru hasil pengembangan pengalaman yang berbeda kepada konsumen. Toyota tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan yang mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sisi eksterior dikembangkan dengan tema grand tourer yang menonjolkan karakter desain yang modern dan dinamis melalui tampilan yang elegan dan mewah. Untuk tipe G dan V menggunakan alloy wheel berdiameter 16 inci sementara tipe tertinggi yaitu tipe V menggunakan velg 17 inci.

Pada interiornya, All New Kijang Innova mengadopsi gaya living room yang menyodorkan fitur-fitur yang mewah dan nyaman diantaranya yaitu tampilan dashboard dengan meter cluster terbaru yang memberikan informasi melalui layar MID. Untuk varian tertinggi yaitu tipe Q, penumpang dimanjakan dengan captain seat serta illuminated roof LED.

"All New Kijang Innova hadir dengan konsep me and my family menegaskan bahwa generasi terbaru Kijang Innova cocok sebagai pilihan kendaraan individu yang menikmati kesuksesan," tambah Henry Tanoto, Vice President PT TAM.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini