Sukses

Nyalakan Lampu Jauh, Jürgen Klopp Ganggu Pengemudi Mobil Lain?

Jürgen Klopp, pelatih Liverpool, kedapatan mengendarai mobil dengan lampu jauh (high beam) yang terus menyala.

Liputan6.com, Liverpool - Jürgen Klopp, pelatih Liverpool, kedapatan mengendarai mobil dengan lampu jauh (high beam) yang terus menyala bersama rekannya.

Saat berpapasan dengan mobil yang datang dari jalur berlawanan, kawannya itu baru sadar jika Klopp selalu menggunakan lampu jauh. Ia kemudian menganjurkan agar Klopp menggunakan lampu dekat saja agar tidak mengganggu pengemudi lain.

Lampu jauh memang pada dasarnya cukup mengganggu. Pasalnya, sorotan cahayanya sejajar, tegak lurus, dan bahkan lebih tinggi. Lampu jauh ini tidak boleh digunakan di jalanan yang padat.

Bukannya menuruti permintaan rekannya itu, Klopp malah menjawab bahwa lampu tersebut tidak akan menyilaukan pengemudi lain. Hal ini dapat terjadi karena lampu tersebut memang spesial. "Cukup keren, ya?" katanya.

Adegan tersebut ternyata tidak benar-benar terjadi di dunia nyata. Itu adalah cuplikan iklan yang dibintangi Klopp untuk mempromosikan lampu mobil terbaru dari Opel bernama `Matrix LED light`.

Ini bukanlah kali pertama Klopp membintangi iklan Opel. Musim panas tahun lalu ia melakukan hal serupa. Dapat dikatakan, aktingnya cukup mumpuni untuk tayangan beberapa detik ini.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.