Sukses

Medley, Skuter Ergonomis Terbaru Piaggio

Piaggio Medley menyuguhkan kenyamanan untuk pengendara dari berbagai postur tubuh.

Liputan6.com, Milan - Piaggio beberapa waktu lalu merilis model baru di EICMA 2015 yaitu Medley. Skuter ini hadir dalam dua varian mesin yaitu 125 dan 150 cc.

Dijelaskan, Medley dirancang dengan perhatian besar terhadap detail dan finishing. Selain itu, skutik ini memiliki ergonomi yang sempurna sehingga dapat digunakan secara mudah.

Pabrikan dari negeri Pizza ini berusaha merancang kendaraan roda dua senyaman mungkin untuk pengendara dari berbagai postur tubuh. Kenyamanan ini makin turut didukung dengan sadel yang rendah.

Dilansir Visordown, Rabu (18/11/2015), Medley telah didukung dengan mesin baru iGet dari Piaggio. Selain itu, skuter anyar asal Italia ini telah didukung fitur start/stop system.

Piaggio mengklaim jika fitur start-stop system sanggup menekan konsumsi BBM serta periode servis. Namun demikian, perbandingan yang digunakan tidak jelas apakah dari skutik produksi Piaggio atau merek lain.

Fitur yang jadi unggulan pada Medley adalah kompartemen bagasi dengan volume besar. Kapasitas penyimpanan pada bagasi di balik jok sanggup menyimpan dua buah helm. Besarnya volume bagasi juga didukung dari tangki BBM yang diposisikan pada dek.

Fitur terkini lainnya yang dijejali pada Medley antara lain pencahayaan daytime running lights serta teknologi light guide. Lebih lanjut, Medley juga telah didukung panel instrumen digital dan immobilizer.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.