Sukses

Rekaman Pria Terisap Mesin Pembersih Mobil Otomatis

Seorang pria terisap ke mesin pembersih mobil. Beruntung nyawanya masih selamat, meskipun dengan beberapa cedera.

Liputan6.com, Louisiana - Anda pernah ke tempat cuci mobil otomatis? Jika ya, pasti Anda tahu di sana ada sikat berukuran besar yang memutar untuk membersihkan tiap kotoran yang menempel pada mobil.

Bagaimana jika sikat tersebut menyeret tubuh seseorang? Ya, hal ini benar-benar terjadi pada seorang manager tempat cuci mobil otomatis Pit Stop Car bernama Josh Hood. Ia terisap di alat tersebut dan berputar tak keruan.

Di jalur pembersihan mobil yang terletak di Louisiana, Amerika Serikat (AS) tersebut, sebagaimana terlihat pada video rekaman kamera pengawas, Hood awalnya sedang melakukan sesuatu sambil memegang selang. Entah bagaimana, selang tersebut akhirnya mengait ke sikat. Tanpa daya, Hood pun tertarik.

Ia berputar-putar seiring rotasi mesin dalam waktu cukup lama. Seluruh kejadian ini terekam melalui kamera CCTV yang ada di sudut atas ruangan. Beruntung, Hood bisa menyelamatkan diri, meski dengan beberapa cedera di tubuhnya.

Berikut video selengkapnya:




(Rio/Gst)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini