Sukses

Ekspedisi Toyota Veloz dari Ibu Kota Hingga Ujung Barat Indonesia

Tim Velozity Journey memberangkatkan 13 orang yang menumpang 4 Toyota Veloz.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Velozity Journey 2015 memulai perjalanan menuju Titik NOL di Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam pada Rabu (11/11). Perjalanan ini akan menempuh jarak kurang lebih 5.500 km dan memakan waktu sekitar 14 hari.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, petualangan kali ini, tim Velozity Journey memberangkatkan 13 orang yang menumpang 4 Toyota Veloz. Perjalanan ini diperkirakan akan tiba kembali di Jakarta pada 24 November mendatang.

Perjalanan dimulai pada pukul l 01.00 Wib dini hari dari Jakarta. Rombongan melalui rute tol dalam kota dan selanjutnya menuju tol Merak untuk melakukan penyebrangan dengan kapal feri.

Pemeriksaan kondisi kendaraan dilakukan oleh pihak bengkel resmi Toyota di Auto 2000 dengan oli yang disponsori oleh Pertamina Lubricants.

Tim Velozity Journey yang dikawal oleh Velozer Chapter Palembang tiba di Auto 2000 Tanjung Api Api pada sekitar pukul 20.00 dan disambut oleh Bapak Yagimin, selaku Kepala Cabang bersama staff Auto 2000 Tanjung Api Api.

Seluruh kendaraan Grand New Veloz yang digunakan oleh team Velozity Journey mendapatkan pengecekan secara menyeluruh di Auto 2000 Tanjung Api Api untuk memastikan kondisi kendaraan tetap prima untuk menempuh perjalanan esok hari menuju kota Jambi dan Pekanbaru.

Perjalanan menuju Jambi dimulai pada Kamis (12/11) pagi. Tim VJ memasuki kota Jambi pada sekitar pukul 16.00 yang langsung menuju Main Dealer Agung Toyota untuk beristirahat karena melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru pada pukul 18.00. Perjalanan menuju ibukota Provinsi Riau ini membutuhkan waktu sekitar 11-12 jam dan diperkirakan akan tiba sekitar pukul 05.00 pagi keesokan harinya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini