Punya Banyak Fitur, Moto Guzzi California Tawarkan Kenyamanan

Oleh Yongki Sanjaya pada 13 Nov 2015, 10:07 WIB
Diperbarui 13 Nov 2015, 10:07 WIB
Punya Banyak Fitur, Moto Guzzi California Tawarkan Kenyamanan
Perbesar
Layaknya motor besar pada umumnya, Moto Guzzi California diciptakan untuk berkendara jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya motor besar pada umumnya, Moto Guzzi California diciptakan untuk berkendara jarak jauh. Demi mengakomodir para konsumennya yang mencari kenyamanan, California didukung mode berkendara sesuai kondisi jalan dan kebutuhan pengendara.

"Mode berkendara ini bisa diganti saat berjalan atau berhenti. Ada 3 mode yaitu Veloce, Turismo, Pioggia," beber Yudi Riswanto, Training Manager Piaggio Indonesia usai sesi test ride Moto Guzzi di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (12/11).

Ia menjelaskan, proses perpindahan mode berkendara ini cukup mudah. Dengan catatan, perpindahan mode hanya dapat dilakukan asal tidak digas ataupun kondisi berhenti.

Lebih lanjut, Yudi mengklaim jika California memiliki getaran yang lebih rendah ketimbang kompetitornya. Keunggulan ini ditunjang melalui layout yang khas.

"Getarannya kurang karena engine pada California digantung. Untuk menghubungkan ke mesin, ada link dari rangka yang sekaligus meredam getaran," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya