Sukses

Benarkah Kabin All New Kijang Innova Kian Mewah? Kita Buktikan

All new Kijang Innova tipe Q mendapat sentuhan lampu preimur berkat penerapan lampu illumination LED.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota ingin membuat MPV legendarisnya mendapat sentuhan yang lebih wah dan elegan. Ruang kabin, all new Kijang Innova yang debut 23 November, khususnya pada tipe tertinggi menjanjikan aura yang berbeda.

Berdasarkan gambar yang diterima Liputan6.com, all new Kijang Innova tipe Q mendapat sentuhan lampu premium berkat penerapan lampu illumination LED.



Seperti pada gambar, lampu iluminator itu berwarna biru yang mengilingi plafon mobil. Lampu juga menyala di bagian spion tengah. Selain memberikan kesan wah, penggunaan lampu warna biru menciptakan nuansa tenang.

Untuk memberikan kenyamanan pada penumpang di belakang, all new Kijang Innova memakai jok model captain seat. Kursinya memiliki sandaran tangan dan meja yang terpasang di bagian belakang kursi depan.

Adapun, tipe Q pada all new Kijang Innova tersedia dalam varian mesin bensin dan Diesel.

Tipe bensin menggunakan seri 1TR-FE, 4 silinder, in-line, 16 valve DOHC dengan Dual VVT-i yang memproduksi tenaga 137 Tk pada 5.600 rpm dan torsi 183.3 Nm pada 4.000 rpm.  Sementara untuk varian Diesel, membenamkan generasi 2GD FTV, 4 silinder, in-line, 16 valve, DOHC dengan VNT intercooler. Mesin ini punya output 146 Tk pada 3.400 rpm.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.