TMMIN Terima Penghargaan dari Ahok

Oleh Septian Pamungkas pada 12 Nov 2015, 08:07 WIB
Diperbarui 12 Nov 2015, 08:07 WIB
TMMIN Terima Penghargaan dari Ahok
Perbesar
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) karena dinilai sebagai perusahaan dengan predikat baik dalam ketaatan dan kinerja pengelolaan lingkungan di Provinsi DKI Jakarta sepanjang tahun ini.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama kepada Toermoedi Sujiargiono, Associate Director dan Chaidir Ritonga, General Manajer Pabrik Sunter di Balai Agung, Balaikota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (11/11/2015).

"Kami berterimakasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah kepada Toyota. Dalam hal perhatian terhadap lingkungan hidup, Toyota selalu berusaha untuk dapat memenuhi standar regulasi yang ditetapkan pemerintah," terang Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur TMMIN dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, pihaknya akan berupaya melakukan perbaikan terus-menerus di bidang pelestarian lingkungan. "Seperti penghematan energi, pemanfaatan air hujan, pemilahan sampah, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar pada khususnya dan juga bagi upaya pelestarian lingkungan hidup pada umumnya," tambahnya.

Sebagai informasi, penghargaan yang diterima TMMIN atas kinerjanya dalam ketaatan pelaksanaan AMDAL seperti pengendalian pencemaran air, udara dan pengelolaan limbah berbahaya dan beracun, implementasi biopori, konservasi pemakaian sumber daya alam meliputi daur ulang pemakaian air, penghijauan serta aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR).

(ian/sts)