Sukses

Edukasi Safety Riding Honda Jakarta Libatkan 14.148 Peserta

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menggelar Honda Safety Riding Day 2015

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menggelar Honda Safety Riding Day 2015. Acara yang berlangsung akhir pekan lalu ini berlangsung di di Mal Metropolis, Tangerang.

Acara ini digelar untuk menyambut Hari Mengenang Korban Kecelakaan Lalu lintas Sedunia (The World Day of Remembrance for Road Traffic Victim). Dalam penyelenggaraannya, WMS menggandeng Astra Honda Motor (AHM), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Dinas Perhubungan, dan Jasa Marga.

"ATPM Honda adalah pelopor safety riding. Kami akan terus menerus mengajak pengguna motor agar berkendara aman di jalan raya," kata Taryudin, Head of Technical Service WMS dalam siaran resminya, Senin (9/11/2015).

Menurutnya, masyarakat perlu didorong untuk lebih mengenal safey riding. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar masyarakat dapat menerima edukasi safety riding.

Sementara itu, Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion WMS memberikan data tentang edukasi yang telah dilakukan sepanjang 2015. "Sejak Januari hingga Oktober, kami telah mengadakan 113 edukasi safety riding dengan 14.148 peserta," jelasnya.

Secara terperinci 113 edukasi tersebut diadakan di 37 SMA, 29 TK/SD/SMP, 14 komunitas sepeda motor Honda, 14 perusahaan, 6 group customer, 2 lembaga pemerintahan, dan 11 kegiatan lainnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini