Sukses

Keseruan Jamnas Ketiga YRFI di Pantai Pangandaran

Jambore Nasional ketiga Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) berlangsung di wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Liputan6.com, Pangandaran - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ketiga pada 7-8 November 2015 di wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Kegiatan bertajuk Patriotic, Friendship, Passion ini mengusung tema "Membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme menuju Indonesia Semakin Di Depan".

"Jamnas ini bertujuan merangkul dan menyatukan 4000-an anggota YRFI yang hadir dari 24 Provinsi untuk bersama-sama mempererat rasa nasionalisme dan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik," jelas Mohammad Masykur Asisten GM Marketing YIMM dalam keterangan resminya.

 Baca Juga

Tidak cuma pesta kembang api di pinggir pantai dan dihibur musik reagee, acara ini juga menyelenggarakan safety riding yang bekerja sama dengan kepolisian. Selain itu, berbagai kegiatan CSR juga dilakukan, seperti penanaman pohon mangrove, bersih-bersih obyek wisata Pantai Pangandaran, santunan veteran sebagai semangat Hari Pahlawan.

"Jamnas YRFI ketiga ini adalah acara bersama kami untuk saling menjalin hubungan kekerabatan yang lebih akrab, selain itu juga ini merupakan program tahunan kami sebagai ajang silaturahmi antar anggota di seluruh Indonesia," papar Billy Fannan, Ketua Umum YRFI Pusat.

Guna mendukung suksesnya acara, Yamaha menyediakan stand service sepeda motor, stand apparel dan sparepart juga display produk Yamaha. Ada pula kontes sepeda motor, motor modifikasi, dan motor klasik keluaran Yamaha.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini